Taman Kenanga Desa Kutoharjo Pati hari ini diresmikan

INFODESA251 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – Bupati Pati Haryanto didampingi Dandim 0718 pati hari ini meresmikan taman kenanga dan Tabligh Akbar di Masjid Al Falah Desa Sukoharjo Pati. Peresmian ini dalam rangka syiar Bulan Ramadhan 1439 H. Kamis (10/5)

Taman yang terletak di halaman masjid Al Falah ini dapat terwujud atas pemberian sarana oleh dandim 0718 Pati untuk digunakan sebagai taman sehingga halaman masjid Al Falah semakin luas.

Bupati Pati berharap agar taman tersebut dapat digunakan oleh anak-anak untuk taman pendidikan Al-Qur’an.

“Dengan peresmian taman kenanga, Kami berharap dapat digunakan oleh anak-anak kita untuk taman pendidikan Al’quran. Dalam kesempatan yang berbahagia ini kita juga patut bersyukur karena sebentar lagi kita memasuki bulan suci ramadhan. Mari di bulan ramadhan ini kita gunakan sebaik  mungkin untuk meningkatkan ibadah kita dan berlomba-lomba dalam kebaikan.” Ucap Bupati

Saya Berharap  fasilitas yang ada ini dapat bermanfaat untuk kepentingan umum dan menambah semaraknya dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Selain itu juga menambah semangat dalam menjalankan ibadah dari awal sampai dengan selesainya bulan suci ini. tambah Bupati

Dalam kesempatan ini KH. Ashrori Hasan dalam Tausyahnya menyampaikan “bahwa peresmian taman ” kenanga” dalam menyambut bulan ramadhan, mudah -mudahan masjid yang mulia ini bisa menjadi sarana dalam menjalankan ibadah dan mencari berkah, semoga warga disini mendapat rezeki yang barokah, dan semoga warga kutoharjo dapat memakmurkan masjid Al “Falah”.

Berita Terkait

Baca Juga