Tasyakuran Masjid Akhromul Huda Desa Bangsri Di Iringi Ngaji Bareng Bersama Ki Rekso Buwono dan Rebana Tikus Pithi

INFODESA, NASIONAL400 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Halal Bihalal dan Tasyakuran masjid Akhromul Huda dukuh Nglorok Desa Bangsri kecamatan Jepon Kabupaten Blora Selasa 10/7/2018 dengan menghadirkan ngaji bareng bersama Ki Rekso Buwono dan Zamroni Amin dan group rebana Tikus Pithi .

Acara tasyakuran masjid disertai sekalian halal bihalal yang dihadiri oleh forkopimcam Jepon dan para tokoh agama serta masyarakat Desa Bangsri adalah bentuk rasa syukur kepada Allah Swt yang telah mengabulkan keinginan masyarakat Desa Bangsri untuk menyelesaikan pembangunan masjid di Dukuh nglorok yang akhirnya terealisasi berdirinya masjid Akhromul Huda.

Antusias masyarakat Desa Bangsri dan masyarakat Desa lain yang hadir sangat tinggi sekali dengan banyaknya jumlah yang hadir dalam acara tersebut .

Bupati Blora Djoko Nugroho melalui camat Jepon Free Bayu Alamanda mengatakan perlunya sinergitas antara masyarakat dengan pemerintah Desa juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada masyarakat Desa Bangsri yang selalu bahu membahu hingga berdirinya masjid Akhromul Huda .

“Tasyakuran masjid Akhromul Huda dukuh Nglorok Desa Bangsri kecamatan Jepon Kabupaten Blora ini adalah tidak lain bentuk kekompakan antara takmir masjid,pemerintah Desa,serta masyarakat Desa Bangsri,tokoh agama dan yang lainnya serta pemerintah kabupaten Blora yang ikut saling berpartisipasi didalam pembangunan masjid Akhromul Huda “, beber Kades Sugiyo .

“Terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Desa Bangsri khususnya yang selalu membantu dan bergotong royong untuk berdirinya pembangunan masjid di Desa Bangsri yang tidak lain adalah bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt menuju masyarakat yang islami”, tutup Kades Sugiyo .

Berita Terkait

Baca Juga