Tiga Titik Tanggul Sungai Di Desa Dadirejo Margorejo Jebol

NASIONAL256 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Curah hujan yang cukup tinggi berlangsung sejak rabu malam hingga kamis pagi tadi menyebabkan sejumlah wilayah di Kabupaten Pati mengalami banjir.

Bahkan sekitar pukul 10.30 wib di dukuh Bletek desa Dadirejo kecamatan Margorejo mengakibatkan sebanyak tiga titik tanggul sungai longsor masing-masing sepanjang 10 X 3 meter dan satu bangunan kandang lembu milik Driyono RT.2 RW.3 desa Dadirejo yang berada di atas tanggul bantaran sungai roboh karena tergerus derasnya arus sungai.

Kejadian ini dibenarkan oleh Danramil 12/Margorejo Kapten Arh Sumaryono yang pada saat kejadian mendapatkan laporan dari Babinsa desa Dadirejo Serda Masgito bahwa terdapat tiga titik tanggul yang jebol. Kamis, (20/2/2020)

Beruntung Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan saat ini kondisi air sudah mulai surut namun belum bisa membantu korban dan memperbaiki tanggul yang longsor dikarenakan cuaca yang kurang mendukung karena masih gerimis.

Rencana Koramil 12/Margorejo bersama masyarakat besok pagi (Jum’at, 21/02/2020) akan melaksanakan kerja bakti memperbaiki tanggul yang jebol tersebut serta membantu perbaikan kandang milik Daryono. (Yono)

Berita Terkait

Baca Juga