Tim Banggar DPRD Lamsel Mulai Bahas RKA APBD Perubahan Tahun 2020

INFODESA, NASIONAL116 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Lampung Selatan, bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Lampung Selatan, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait mulai membahas RKA APBD Perubahan tahun 2020. Kamis (17 /9 /2020)

Rapat pembahasan bersama Tim TAPD serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tentang Rencana Kerja Anggaran (RKA) APBD Perubahan tahun 2020 yang dipimpin oleh Wakil ketua II DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi Golkar Agus Sutanto.

Wakil ketua II DPRD Lampung Selatan,selaku pimpinan Rapat, Agus Sutanto mengatakan, pembahasan RKA APBD Perubahan tahun 2020 sebelumnya dibahas di tingkat Komisi-Komisi DPRD bersama OPD mitra komisi. Setelah itu baru dibahas kembali di tingkat Banggar dan TAPD.

“Anggaran perubahan tahun 2020 sejak dua hari lalu sudah dibahas di tingkat komisi. Dan mulai hari ini dibahas Tim Banggar dengan TAPD bersama OPD-OPD terkait sebagai hasil pembahasan anggaran di komisi-komisi,” kata Agus.

Dikatakan sebelumnya RKA dan KUA-PPAS sudah ditetapkan dewan yang lama dan pihak eksekutif juga sudah membuat nota pengantar APBD.

“Ini kita tim Banggar masih dalam pembahasan nanti hasilnya akan kami sampaikan, apa apa saja yang kita setujui usulan usulan setiap OPD dalam anggaran perubahan.”pungkasnya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga