Tim Pansus DPRD Lampung Selatan Mensekor Pembahasan LKPJ 2017

INFODESA13 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan. bentuk Tim Panitia Khusus (Pansus) saat Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian LKPJ Bupati Lampung Selatan. tahun 2017 Senin (9/4). Dibentuknya Pansus untuk membahas lebih lanjut tentang Penyampain LKPJ Bupati Lampung Selatan. tahun 2017.

Dalam pembahasanya Tim Panitia Khusus (Pansus) DPRD Lampung Selatan. bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dalam Rangka LKPJ Bupati Lampung Selatan, tahun 2017 , akhirnya di skors.

Menurut Ketua Pansus DPRD Lampung Selatan. Komisi C dari fraksi PDI-P Sunyata, mengatakan disekornya pembahasan LKPJ, 2017 bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dinilai tidan mencerminkan kecakapan mereka dalam memimpin,

“Laporan keuangan dan kinerja kok sama, satker ini menguasi gak, kalau tidak menguasi outcomenya tidak tercapai.”Kata Sunyata saat pembahasan di ruang Badan Anggar (Banggar) setempat. Selasa (10/4)

”Pembahasan LKPJ Bupati Lampung Selatan. 2017 ini harus kami skors dulu, karena para OPD tidak menguasai materi pembahasannya dan tidak sistimatis, sehingga membingungkan dan tidak jelas maka kita tunda Senin mendatang.”

Sunyata menambahkan, Seharusnya para OPD dalam penyampaian LKPJ tersebut harus jelas dan sistimatis, sehingga kami sebagai anggota dewan dapat dengan mudah memahami maksud dan tujuannya.”imbuhnya.

Sementara itu Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lampung Selatan Intji Indrawati, mengatakan bahwa sebenarnya program program tersebut sudah dipaparkan dalam laporan yang sudah kami serahkan, namun mungkin kawan kawan OPD belum mengerti cara penyampaianya.”singkat nya. (SG)