Tim Pemenangan Calon Kades Bandar Dalam No Urut 2 Geruduk Kantor Kecamatan

INFODESA, LIFESTYLE97 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tim pemenangan pemilihan kepala Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Nomor urut 2 datangi kantor kecamatan setempat. Jum,at (29/10/2021)

Kedatangan Tim pemenangan calon Kepala Desa dengan nomor urut 2 Antoni, dipimpin langsung oleh ketua Tim pemenagannya Jaman meminta panitia Pilkades Kecamatan untuk melakukan penghitungan ulang hasil perolehan suara yang sudah di sahkan oleh panitia Pilkades tingkat Desa.

Puluhan simpatisan yang dipimpin oleh ketua Tim pemenagannya itu diterima langsung oleh camat Sidomulyo Erman Suheri didampingi Kapolsek bersama Danramil beserta sejumlah anggota kepolisian dan TNI.

Berdasarkan data yang diperoleh Infodesanews.co, calon Nomor 1 Suyadi memperoleh 1.275 suara sedangkan calon Nomor urut 2 Antoni memperoleh 1.273 suara.

Camat Sidomulyo, Erman Suheri menyampaikan, sesuai Peraturan Bupati Lampung Selatan, Nomor 12 tahun 2021 tidak ada penghitungan ulang.
“Setalah kami teliti selisih dua suara itu bukan di setiap TPS namun sudah akumulasi dari hasil rekapitulasi di 7 TPS, setelah kami beri penjelasan Alhamdulillah mereka apa yang sudah menjadi ketetapan panitia desa.

Sementar itu ketua tim pemenangan calon Kepala Desa Bandar Dalam Antoni dengan nomor urut 2 Jaman mengatakan, meski keterpaksaan pihaknya menerima apa yang sudah menjadi keputusan dan disampaikan oleh camat Sidomulyo.

“Sebenarnya kami minta untuk dilakukan penghitungan ulang, tapi setelah kami mendengar apa yang disampaikan oleh bapak camat tadi, kami menerima, walaupun dengan terpaksa dan termasuk sah.”kata Jaman. (Red)

Berita Terkait

Baca Juga