Tingkatkan Disiplin Dan Keamanan Prajurit Dengan Pengecekan Kelengkapan Kendaraan Dinas.

INFODESA143 Dilihat

SANGATTA. INFODESANREWS.COM. Kodim 0909/Sangatta (Sgt) Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) sebagai satuan kewilayahan yang mempunyai peran penting dalam membantu pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan serta turut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah sudah tentu dengan menggunakan transportasi khususnya kendaraan dinas guna menunjang kegiatan babinsa yang merupakan ujung tombak dari TNI AD.

 

Guna mendukung tugas tugas tersebut agar berjalan dengan aman maka Kodim 0909/Sgt melakukan melakukan pengecekan kendaraan dinas TNI AD yang ada di jajaran Kodim 0909/Sgt bertempat Di Makodim 0909/Sgt Komplek perkantoran Bukit Pelangi Sangatta, Senin (9/3/2020).

Dalam pengecekan kendaraan dinas tersebut langsung di awasi oleh Kasdim 0909/Sgt Mayor Inf Ahmad Albar di dampingi oleh Pasi Intel Kodim 0909/Sgt Kapten Inf Subandi berserta personil provost serta personil Subdenpom Sangatta dipimpin oleh Lettu Cpm Hana.

 

Ditempat terpisah Kasdim 0909/Sgt Mayor Inf Ahmad Albar mengatakan bahwa setiap personil Kodim 0909/Sgt yang menggunakan kendaraan dinas baik roda 2 maupun roda 4 wajib melengkapi ketentuan yang sudah ditetapkan seperti wajib memiliki SIM, kelengkapan kendaraan harus lengkap seperti spion dan lain-lain. Pengecekan tersebut penting guna menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan pada saat personil melaksanakan tugasnya di wilayah wilayah pedesaan.

 

Penulis Murdi

Berita Terkait

Baca Juga