TK Kartika V-11/Air Putih Lulus Dengan Nilai Terbaik

SAMARINDA, Infodesanews.com — Kemeriahan dan kegembiraan tampak pada setiap raut wajah para orang tua dan anak Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika V-11/Air Putih yang bernaung di bawah asuhan Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) melaksankan perpisahan kelulusan, pelepasan tersebut berlangsung di Aula Wira Yudha Korem 091/ASN Jl. Gajah Mada No. 11 Samarinda Kaltim. Senin, (28/04/2019).

Adapun siswa yang mengikuti acara kelulusan ini sebanyak 45 orang dan turut dihadiri para orang tua siswa.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dharma Pertiwi Cabang Samarinda Daerah F Ny. Novita Widi sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) mengucapkan terima kasih kepada ibu guru serta semua unsur yang terlibat dalam proses belajar mengajar disekolah yang kita cintai ini, dan kepada orang tua/ wali murid yang telah mempercayakan putra-putrinya kepada kami, untuk belajar di TK Kartika V-11 Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 091 Cabang V Mulawarman, kami percaya bahwa ibu guru kami telah memberikan dan mengajarkan yang terbaik bagi putra- putri bapak/ibu yang sekolah di TK ini, sehingga mereka akan menjadi generasi yang bukan saja pintar tetapi juga generasi yang berahlak mulia.

” Ada pertemuan tentu ada perpisahan ” . Kalimat ini menggambarkan suasana pada saat ini, seperti biasa dipenghujung tahun ajaran, setiap sekolah akan mengadakan pelepasan murid-murid yang telah lulus atau tamat, agenda rutin tahunan ini menjadi saat yang dinanti-nanti, meski sebagian diantaranya merasa berat berpisah dengan teman sepermainan.

Ketua berpesan kepada para anak anak, untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta meraih cita-cita dengan berbekal dasar ilmu yang sudah didapat di TK Kartika ini.

Pada kesempatan ini pula, saya selaku ketua yayasan kartika jaya koordinator rem 091 Cabang V Mulawarman mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras dari guru-guru TK Kartika V-11 dalam penyelenggaraan pendidikan sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan oleh Wakil Dharma Pertiwi Cabang Samarinda Daerah F.

Penulis Murdi

Berita Terkait

Baca Juga