Turnamen Mini Soccer Kapolda Cup II tahun 2023 Resmi Dibuka

INFODESA, OLAHRAGA189 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS — Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H ,S.I.k,M.Si., Resmi Membuka Turnamen Mini Soccer Kapolda Lampung Cup II dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023. Senin (19/6/23)

Bertempat di lapangan mini soccer Polda Lampung Kegiatan di hadiri Wakapolda Lampung, Irwasda Polda Lampung, dan PJU Polda Lampung, Pwi Lampung dan para peserta.

Turnamen sepak bola mini soccer Kapolda Cup II tahun 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas antar Satuan kerja (Satker) Polda Lampung dengan Satuan wilayah (Satwil) jajaran Polda Lampung.

”saya menyambut baik dilaksanakannya kegiatan turnamen mini soccer Kapolda cup ke II ini, kegiatan ini adalah dalam rangka kita menyemarakkan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, dan momen ini marilah kita jadikan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan sportivitas dan kesehatan kita semua sehingga mampu memberikan pengabdian terbaik kepada negara ini sesuai dengan tagline hari Bhayangkara tahun ini yaitu Polri presisi untuk negeri” ucap Kapolda saat memberikan sambutan

kegiatan pertandingan Kapolda Cup II akan dilaksanakan mulai tanggal 19 Juni sampai dengan 28 Juni 2023, yang diikuti dari Satker Polda Lampung dan Polres jajaran yang mengikuti pertandingan untuk memperebutkan piala Kapolda Cup II tahun 2023.

“Kapolda Cup II ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023. kegiatan ini adalah bukan sebuah ajang persaingan tetapi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar satker sejajaran Polda termasuk juga dengan para Kapolres dan anggota Polres. harapannya adalah tetap junjung tinggi sportifitas fair play dan respect patuhi semua peraturan pertandingan”

Sambungnya, “kepada yang juara nanti saya akan tambahkan uang pembinaan kepada rekan-rekan sekalian mudah-mudahan itu bisa menambah semangat motivasi berkompetisi yang baik” tutup Kapolda

Selanjutnya dilanjutkan dengan pertandingan Exhibition Match antara PJU Polda Lampung vs Awak Media. (Nelson)

Berita Terkait

Baca Juga