Turnamen Siswanto Open Cup IV/2017 Resmi Ditutup

PENDIDIKAN44 Dilihat

BLORA, infodesanews.com –Turnamen Siswanto Open Cup IV/2017 secara resmi ditutup oleh Siswanto, S.Pd, MM selaku penyelenggara bertempat di Lapangan Bola Volly dukuh Randualas, kecamatan Ngawen, Jum’at ( 20/10) sore.

Turnamen tersebut diikuti oleh 4 tim putra diantaranya, tim bola voli putra tuan rumah Rowobungkul (kecamatan Ngawen), desa Dringo (kecamatan Todanan), MTs Darus Salam Kemiri (kecamatan Kunduran) dan Phoezink Kaliwangan (Blora).

Upacara penutupan dimulai pukul 14.00 WIB diawali dengan secara simbolis dengan servis bola oleh penyelenggara yang dihadir dalam acara tersebut, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Blora, Supardi, seluruh jajaran Forkompimcam Ngawen dan segenap tamu undangan serta masyarakat kabupaten Blora yang akan menyaksikan partai final Turnamen Siswanto Open Cup IV/2017.

Dalam sambutannya Siswanto menyampaikan, kegiatan Turnamen Siswanto Open Cup IV/2017 ini merupakan kegiatan rutin tahunan kali ini sudah dilaksanakan yang ke-4.

“Semoga dengan kegiatan Turnamen Siswanto Open Cup IV/2017 untuk pemain junjung sportivitas dalam pelaksanaan pertandingan, memang dalam setiap pertandingan pasti mempunyai target untuk menang, namun dalam pelaksanaan saya berharap para peserta dapat menampilkan dengan penampilan terbaiknya karena ini suatu kompetisi, tetap menjaga sportivitas dan kejujuran dalam permainan,” pintanya.

Lebih lanjut, politisi Partai Golkar ini mengatakan, selain sebagai hiburan bagi masyarakat, ini sebagai betuk pendekatkan kita dengan mereka. Sehingga akan menjadi agenda rutin untuk mengadakan kegiatan Turnamen Siswanto Open Cup. Untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” terangnya.

Wasit, kata dia, harus memimpin pertandingan dengan seadil-adilnya, karena kelancaran jalannya pertandingan tergantung kepemimpinan dari para wasit, untuk itu jaga netralitas demi kelancaran dan kesuksesan pertandingan.

Siswanto juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak demi terselenggaranya turnamen voli ini. Sehingga bisa berjalan lancar dan sukses, serta meriah yang disaksikan pecinta dan pecandu bola vola baik dari Blora maupun luar Blora. “Semoga turnamen kedepannya lebih meriah lagi.”

Selesai acara pembukaan dilanjutkan pertandingan partai final antara tim tuan rumah desa Rowobungkul (kecamatan Ngawen) melawan tim bola voli putra desa Dringo, (kecamatan Todanan) menggunakan sistim tree winning set atau tiga kali kemenangan yang dimenangkan dengan 3-1 (25-16, 20-25, 27-15 dan 25-10). (Ely)