Untuk Menentukan Kepengurusan Yang Baru DPD PAN Lamsel Bakal Gelar Rapat Kembali

INFODESA, NASIONAL116 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Penganti Ahmad Fitoni sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Selatan, belum dapat diketahui.

Pasalnya hingga hari ini Minggu 24 Januari 2021 DPP PAN belum menetapkan siapa penggantinya, meski Musda Ke-VI DPD PAN Lampung Selatan telah dilaksanakan yang dipusatkan di kantor setempat di Jalan Kusuma Bangsa Kalianda Lampung Selatan dan dibuka langsung oleh Bupati Lampung Selatan, H, Nanang Ermanto, Sabtu (23/1/2021)

Dikatakan musda kemarin belum ada keputusan siapa yang bakal menggantikan ketua DPD yang sebelumnya,

“Ada 6 formatur yang di tunjuk oleh ketua umum diantaranya, Hj, Roslina, Agus Sartono, Baiquni Aka Sanjaya, Budi Setiawan, Sugianto dan Bayu, namun belum ada Surat Keputusan (SK) nya,”kata Agus Sartono yang juga salah satu kandidat.

“Kami diberi waktu selama 3 Minggu kedepan oleh DPP untuk membentuk kepengurusan DPD PAN Lampung Selatan yang baru sejak dilaksanakan,”kata Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan, itu.

Dijelaskan untuk mengetahui siapa yang bakal menjabat ketua, kita akan menggelar rapat internal partai secara tertutup untuk membahas siapa yang bakal menjadi ketua, sekertaris dan bendahara.

“Kemungkinan besar Hj, Roslina yang bakal menjadi ketua, karena rapat internal yang insya Allah akan kita laksanakan besok Senin 24 Januari 2021 itu akan dipimpin oleh beliau.”paparnya.

“Yang pasti kita akan mencari yang terbaik untuk kepentingan dan kemajuan partai.”imbuhnya.

Sementara itu Ketua panitia pendaftaran calon formatur kepengurusan DPD PAN Lampung Selatan, Budi Setiawan, mengatakan, “Dari hasil Musda VI yang kita laksanakan di kantor DPD PAN pada 23 Januari 2021 kemarin, kita muncukan 6 orang Kepengurusan formatur DPD PAN Lampung Selatan, yang baru, salah satunya adalah, Hj, Roslina sebagai Ketua yang bakal menggantikan Ahmad Fitoni ketua sebelumnya,”kata dia pada infodesanews.com, melalui pesan WhatsApp nya, Minggu (24/1/2021)

Sedangkan untuk jabatan sekertaris dan bendahara serta anggota kepengurusan yang baru belum diketahui siapa-siapa yang bakal menjabat sekertaris dan bendahara.
“Karena kita belum menerima SK, masih nunggu selama tiga minggu kedepan setelah pelaksanaan Musda.”pungkas Budi. (red)

Berita Terkait

Baca Juga