Upacara Memperingati Hari Pahlawan Kodim 0721/Blora

INFODESA61 Dilihat

BLORA, Infodesanews.com – Bertempat di halaman Makodim pelaksanaan upacara Memperingati Hari Pahlawan dengan Irup Dandim 0721/Blora Letkol Inf SusiloS.Sos,Komandan Upacara Kapten Inf Heri Waluyo dan perwira Upacara Kapten Inf Subeno berlangsung hilmat.

Dalam sambutannya komandan Kodim, yang membacakan amanat dari menteri Sosial ibu Khofipah Indar Parawangsa menyampaikan, para pendiri bangsa mengabarkan pesan penting kepada kita,

Pesan itu adalah bahwa setelah kemerdekaan diraih, maka tahapan selanjutnya kita harus bersatu untuk bisa memasuki tahapan bernegara selanjutnya-yakni berdaulat, adil dan makmur.

Oleh karena pesan Fundamental itulah maka peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 ini mengambil tema ” Perkokoh Persatuan Membangun Negeri.”

Pasukan Upacara satu peleton perwira staf dan Danramil, satu kompi anggota Koramil jajaran kodim 0721/Blora dan satu peleton Anggota ASN di jajaran kodim 0721/Blora. Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017, berlangsung Hikmat (pendim0721/Blora) .

Dibawah ini Secara lengkap Amanat Mentri Sosial RI dalam Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017.