Upacara Pembukaan TMMD ke -116 Kodim/0112 Sabang di Gelar Hari Ini

INFODESA, NASIONAL10 Dilihat

SABANG.INFODESANEWS.COM – Kodim 0112/Sabang menggelar upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-116, dengan lokasi sasaran di Gampong Jaboi Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, Rabu (10/05/2023).

Upacara pembukaan TMMD tersebut dipusatkan di lapangan Yossudarso Kuta Ateuh. Bertindak sebagai inspektur upacara PJ walikota Sabang, Drs. Reza Fahlevi, M.Si.

Pada kesempatan tersebut sejumlah peralatan kerja TMMD secara simbolis diserahkan kepada perwakilan warga masyarakat dan TNI oleh PJ. Walikota Sabang Drs. Reza Fahlevi, M.Si. Sebagai tanda dimulainya pelaksanaan TMMD Reguler tersebut.

Pada kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan TMMD merupakan bagian dari cara kita merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotong royongan untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan.

Sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta Pemerintah Pusat dan Daerah melalui TMMD menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa, menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai permasalahan masyarakat.