UPK DAPM Cipta Mandiri Jatiagung Berikan Bantuan Kursi Roda

INFODESA38 Dilihat

LAMPUNG SELATAN.INFODESANEWS — Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) Badan Pengelola Dana Amanah Pemeberdayaan Masyarakat (DAPM) Cipta Mandiri Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan berikan bantuan berupa Kursi Roda dan tongkat kepada Warga Desa Margorejo Kecamatan Jatiagung, Kamis (1/9/2022)

Bantuan yang dirasakan langsung oleh Ketua UPK DAPM Cipta Mandiri Faisal Wahyudin itu diberikan kepada Bagas Saputra dan Muji warga di Dusun IV, Desa Margorejo kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan disambut baik oleh kepala Desa setempat.

Kapala Desa Margorejo Berto Julian menyambut baik sekaligus mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak UPK DAPM.

“Atas nama masyarakat saya sangat berterimakasih kepada pihak UPK DAPM yang sangat peduli dengan masyarakat Kami.”ucapnya

Dalam kesempatan tersebut Berto juga berharap semoga UPK kedepannya lebih baik lagi, lebih maju lagi agar terus bisa membantu seluruh masyarakat khususnya di kecamatan Jati Agung.

Sementara itu Desi Wulandari orang tua dari Bagas menjelaskan bahwa Bagas tidak bisa berjalan dari tahun kemarin, dikarenakan Bagas pernah jatuh pada umur 3 tahun sampai berumur 13 Tahun.Jelasnya.

Ada kemungkinan semenjak jatuh banyak diurut, tetapi untuk makan dan buang air besar (BAB) tidak bermasalah.Terangnya.

“Terimakasih atas bantuannya untuk anak saya, semoga anak saya bisa cepat sembuh, bisa berjalan seperti dulu, bisa bermain dengan temannya dan bisa bersekolah lagi,” Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Pak Sarjono beserta keluarga mengucapakan rasa terima kasih kepada Kades dan Ketua UPK yang telah membantu keluarganya.

Sementara itu Mbah muji yang umurnya sudah mencapai 66 Tahun di Dusun IV di berikan bantuan berupa tongkat, semoga nantinya dapat digunakan dan dapat membantu dalam beraktivitas. (Ronald)