Video Call, Cara Satgas TMMD 111 Kodim 0904/Paser Obati Kangen Keluarga

INFODESA, NASIONAL171 Dilihat

PASER, INFODESANEWS – Keceriaan sehari-hari Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0904/Paser ternyata banyak suka duka dibaliknya saat tugas di lokasi TMMD, warga di Desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser Provinsi Kaltim, Kamis (1/7/2021).

Ditengah tengah masyarakat dan disaat bekerja, semua Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0904/Paser,  selalu terlihat semangat dan bahagia. Namun dibalik semua itu, ternyata banyak suka duka yg harus dilalui. Salah satunya rasa kangen dengan keluarga.

Itulah yang dirasakan salah satu Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0904/Paser Serma Edi Purwanto Koramil 0904-08/Batu Engau Kodim 0904/Paser, dia terlihat melepas rindu bertemu keluarga di rumah, dengan video call (VC) aplikasi seluler bisa jadi obat kangen kepada keluarganya. Hampir tiga pekan lebih, mereka tak saling bertemu.

“Tentu ada rasa rindu yg menggebu kepada keluarga dirumah, tapi kita harus bisa menyesuaikan tempat dimana kita harus tersenyum sendiri saat VC bersama keluarga dan dimana saat kita harus tetap terlihat semangat dan bahagia bekerja supaya rekan anggota satgas yang lain juga masyarakat tetap bersemangat melihat kita semangat”, ungkapnya  Serma Edi Purwanto. (Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga