Vidio Kondisi Sekolah SDN Kecil Siring Babaran Kecamatan Katibung Lampung Selatan

INFODESA, PENDIDIKAN256 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Kondisi Gedung Sekolah SDN Kecil Siring Babaran Desa Sukajaya Kecamatan Katibung Lampung Selatan, Memprihatinkan. Mungkin kalimat itu yang pas diberikan pada SDN tersebut.

Sebab, kondisi gedung sekolah tersebut mirip kandang ayam sehingga anak didiknya terpaksa harus belajar dengan keterbatasan fasilitas dari Kata layak.

Namun hingga saat ini belum mendapat perhatian dari Diknas setempat. Padahal, anggaran untuk dunia pendidikan terus digelontorkan pemerintah guna memperbaiki mutu dan infrastruktur, dengan tujuan membuat anak didik semakin baik menerima pelajaran dan nyaman berada di sekolah.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan dari fraksi Golkar, Akbar Gemilang, usai melakukan kunjungan di sejumlah Sekolah yang ada di Dapilnya dalam rangka Reses, Rabu (23/5)

Beginalah Kondisinya Sekaloh SDN Kecil Siring Babaran yang Terletak di Desa Sukajaya Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan

(SG)

Berita Terkait

Baca Juga