Viral…!!! Spanduk Desakan Masyarakat Turunkan PJ Bupati

NASIONAL199 Dilihat

BEKASI, INFODESANEWS | Menjelang kedatangan guburnur Jawa barat Ridwan Kamil, yang akan memimpin senam bersama dengan takjub “Senam RK Indonesia Juara” di Meikarta Cikarang Selatan pada hari Minggu tanggal 08-01-2023, banyak bermunculan spanduk terkait desakan masyarakat kepada Gubernur untuk mengganti penjabat bupati (PJ) Dani Ramndan.

Nampak dibeberapa penjuru kabupaten Bekasi terpasang spanduk dengan tulisan “Selamat Datang Guburnur Jabar Dikabupaten Bekasi, kami masyarakat kabupaten Bekasi mendesak agar PJ bupati diganti dan dipulangkan ke Bandung” menghiasi sudut jalan. Sabtu (07/01/2023)

Benar belum genap setahun PJ Bupati menahkodai kabupaten Bekasi namun sudah bermunculan spanduk desakan penggantiannya, Hal tersebut mungkin muncul lantaran kinerjanya yang belum maksimal sehingga tidak ada kemajuan untuk wilayah kabupaten Bekasi.

Banyak pihak yang berspekulasi terkait munculnya sepanduk tersebut, sebagian besar mungkin menganggap sudah saatnya Dani Ramdan digantikan dengan orang yang serius untuk membangun kabupaten Bekasi.” Sampai dengan berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak PJ bupati.(Eric/@Gus Kliwir)

Berita Terkait

Baca Juga