Wajib Coba, Warung Nusantara Sajikan Menu Andalan

INFODESA50 Dilihat

BALI – Warung Nusantara adalah tempat wajib dicoba.” karena, ada kuliner bebek dan ayam goreng yang renyah dan gurih, terutama sambal pencit yang menambah cita rasa,  Minggu (24/3/24).

Selain hidangan utama, Warung Nusantara juga memiliki menu minuman yang tak kalah menarik, yaitu Sirkult. Minuman ini merupakan perpaduan antara sirup dan yakult, dilengkapi dengan coconut jelly yang menyegarkan dan cocok untuk melepas dahaga.

Bagi yang ingin menambah variasi, Warung Nusantara juga menyediakan menu tambahan seperti tempe dan tahu goreng yang tak kalah lezat.

Ardy Pemilik Warung Nusantara menyebut, ada beberapa keunggulan spesial seperti Bebek dan ayam goreng yang renyah dan gurih sambal pencit yang pedas dan minuman sirkult yang unik dan menyegarkan.

Menu tambahan seperti tempe dan tahu goreng.” kalau masalah harga yang terjangkau di Warung Nusantara ini, untuk lokasi: Jl. Raya Sempidi -Br. Uma gunung, kwanji-Badung-Bali

Jam buka Pukul 10.00 wita s/d 21.00 wita Harga: Rp. 25.000- Rp. 40.000 dan bisa pesan lewat nomor telepon: 081905187161″, Kata Ardy dihadapan awak media.

Tunggu apa lagi !!! Kunjungi Warung Nusantara dan nikmati hidangan bebek dan ayam goreng yang lezat dengan minuman Sirkult yang menyegarkan.(red)

Berita Terkait

Baca Juga