Warga Desa Margodadi Sumringah, Memiliki Jalan Mulus

INFODESA33 Dilihat

LAMPUNG SELATAN.INFODESANEWS-Masyarakat Desa Margodadi Kecamatan Jatiagung, mengcapakan terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penata Ruang ( PUPR )Kabupaten Lampung Selatan.Atas Terealisasinya Pembangungan Jalan Rapat Beton Di Lingkungan Tempat Transaksi Jual Beli Kebutuhan Pokok Sehari Hari.(PASAR) Desa Margodadi Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum (PUPR) telah merealisasikan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 100 meter dengan lebar 4,5 meter yang terletak di jalan lingkungan pasar desa Margodadi kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan,dengan Anggaran yang berasal dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah APBD dengan total nilai Rp.198.648.671.43.Seratus Sembilan Puluh Delapan Juta Enam Ratus Empat Puluh Delapan Ribu Enam Ratus Tujuh Puluh Satu Empat Puluh Tiga Rupiah.

Rasa Terimakasih disampaikan oleh PurnairawanSeketaris Desa (SEKDES )desa Margodadi di lokasi dimana sedang di laksanakanya pembangunan jalan rapat beton di lingkungan pasar desa Margodadi setempat.

Purnairawan sangat mengaspresiasi dengan di bangunnya jalan rabat beton sehingga dapat mempermudah akses jalan menuju pasar Margodadi,mengingat sebelum di bangunya jalan rapat beton di lingkungan pasar Margodadi jika hujan turun mengakibatkan genangan air yang menimbulkan jalan menjadi becek.

“Atas nama pribadi dan masyarakat saya sangat terimakasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan.H.Nanang Ermanto  yang telah membangun jalan kami ini.”kata dia pada infodesanews.com, Kamis (21/7/2022)

Menurutnya pembangunan tersebut menjadi impian warga.

_Alhamdulillah akhirnya keinginan kami memiliki jalan bagus terwujud.”imbuhnya.

Ditempat yang sama Subani perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum Dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Lampung Selatan mengatakan,bahwa pembangunan jalan rabat beton tersebut menghabiskan anggaran Rp.198.648.671.43.dengan Panjang 100 meter dengan panjang 4,5 meter.Jelasnya.

“Memang jalan ini awalnya merupakan usulan Pemerintah Desa Margodadi dan warga sekitar pada tahun 2021 yang lalu.”kata dia.

Ia juga kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga dan merawat jalan, agar awet,

“Alhamdulillah dari rekanan juga mengikuti arahan yang kami berikan. agar pembangunan rabat beton ini sesuai dengan harapan warga setempat, kami selalu terbuka dalam pembangunanya agar warga masyarakat dapat mengawasi jalannya pembangunan ini secara bersama sama. pungkasnya.  (Ronald)