Warga Godo dan Satgas TMMD Kerjakan Betonisasi Jalan Desa

INFODESA176 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – Hari ini Satgas TMMD Reguler 101- Kodim 0718/ Pati Tahun 2018 memiliki kegiatan fisik dengan melakukan pengecoran jalan dengan panjang 1,7 KM dengan lebar 4 Meter di Desa godo kecamatan winong. kamis (5/04).

Kegiatan pegecoran jalan dilaksanakan oleh anggota satgas TMMD bersama warga Desa Godo di bantu Anggota Polsek setempat dan dipimpin langsung Danramil winong Kapten Kav Sugeng.

” walapun panas para warga godo dan Satgas TMMD selalu kompak dan bersemangat dalam melakukan betonisasi ini dengan panasnya terik matahari ” Ujar Danramil winong

Dalam kegiatan ini Kades Godo Suwondo beserta jajarannya juga mengerahkan warganya,  untuk membantu pengecoran sasaran fisik jalan bersama Satgas TMMD agar cepat selesai.

“cuaca cukup panas, maka kita harus kompak dan semangat bersama untuk membantu bapak TNI agar betonisasi jalan bisa secepatnya selesai, karena jika jalan tersebut sudah selesai maka yang menikmati adalah warga sekitar bukan bapak-bapak TNI ini “ucap Kades.

Lebih lanjut Kepala Desa Godo mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan tim satgas TMMD karena pengecoran jalan dapat berjalan lancar.

“Alhamdullilah pengecoran jalan akhirnya bisa cepat selesai karena kebersamaan Satgas TMMD dengan Masyarakat yang saling bekerjasama, “tambahnya

Berita Terkait

Baca Juga