Warga Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan Tewas Di Seruduk Babi Hutan

INFODESA200 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Munadi (73) warga Dusun Ciliwa Desa Suak Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan tewas diseruduk babi hutan saat hendak mengusir babi dari lokasi rumahnya, Kamis (19/7)

 

Serda Arlin Babinsa Desa setempat menuturkan sekira pukul 08.00 Korban hendak keluar rumah, tiba-tiba melihat seekor babi hutan, dan korban berusaha untuk mengusir babi tersebut

 

“Tiba-tiba binatang tersebut dengan kasarnya malah balik menyerang hingga korban terjatuh dan mengalami luka memar di sekujur tubuhnya,”kata Arlin.

 

Akibat serangan babi hutan itu, korban mengalami luka robek di beberapa bagian tubuh, seperti di kepala dada dan perut,

“Korban sempat di bawa ke Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Sidomulyo, dan mendapat penanganan medis,  Namun nyawa Munadi tidak tertolong setelah mendapatkan penanganan medis selma beberapa jam,”jelas Arlin.

Menurut keterangan warga setempat, dalam beberapa hari terakhir, kawanan babi kerap menyerang tanaman warga desa. Lahan pertanian banyak yang rusak, terutama tanaman jagung.

 

Warga di sana menduga babi keluar dari hutan karena kehabisan makanan.”pungkas Agung (40) salah seorang petani jagung.   (SG)

 

 

 

 

Berita Terkait

Baca Juga