Warga Kecewa Wakil Bupati Blora Tidak Hadir Dalam Peresmian

INFODESA, PENDIDIKAN158 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS — Puluhan Warga merasa kecewa lantran Wakil Bupati Blora tidak hadir dalam kegiatan Peresmian Program Sedekah Pohon yang di prakarsai oleh Dompet Dhuafa Jateng, yang dipusatkan di Kantor Desa Krocok, Kecamatan Japah, Kabupaten setempat.

Berdasarkan informasi yang didapat Infodesanews.com, telah diagendakan Kegiatan Peresmian Program Sedekah Pohon, yang dipusatkan di kantor desa setempat pada hari Kamis 19 Desember 2019. pukul 09.00 itu bakal dihadiri wakil Bupati Arief Rohman,M.Si, namun hingga pukul 10.41. Wakil Bupati yang di nanti belum tampak hadir.

Dikatakan kehadiran Wakil Bupati Blora Arief Rohman,M.Si dalam kegiatan ini memang sangat dinanti oleh warga desa.

“Saya dari pagi sejak pukul 08.00, sudah hadir di kantor desa Mas. Hanya ingin bertemu dan bersalaman, Tapi sayang keinginan saya harus kandas, meski sudah meniggalkan pekerjaan,” kata  warga Desa Krocok yang tidak mau disebutkan namanya pada Infodesanews.com, Kamis (19/12/2019)

Warga Desa Krocok lainya juga merasakan hal yang sama (Kecewa) dengan tidak hadirnya Wakil Bupati dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya Wakil Bupati Arief Rohman,M.Si ,Blora ini merupakan sosok pemimpin yang di senangi warga khususnya Desa Krocok.

“Sejak pagi tadi saya sudah hadir, ternyata Bapak Arif tidak hadir, walaupun ada rasa kecewa tapi ya gimana lagi, mungkin beliau ada hal yang lebih penting sihingga tidak dapat menghadiri,” ungkapnya.

Ketua Panitia pelaksanaan Desa Krocok Mustakim membenarkan dengan ketidak hadiran Wakil Bupati Arief Rohman,M.Si dalam acara tersebut karena bersama Bupati Blora Djoko Nugroho sedang menghadiri rapat terkait pengamanan Natal dan tahun baru 2019 di Provingsi.

” Kami sudah intens komunikasi, namun karena ada acara mendadak mendapingi bapak bupati, Wakil Bupati Arief Rohman,M.Si  tidak jadi hadir di desa krocok, Kabupaten Blora,”pungkasnya.

Berdasarkan pantaunan infodesanews  di lapangan kegiatan Peresmian Program Sedekah Pohon yang di prakarsai oleh Dompet Dhuafa Jateng, yang dipusatkan di Kantor Desa Krocok, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora berjalan dengan baik dan lancar.***Red.

Berita Terkait

Baca Juga