Waspada Bencana, Kodim Madiun, Polres Dan BPBD Kabupaten Madiun Gelar Apel Siaga Bencana Alam

NASIONAL178 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Kodim 0803/Madiun, Polres Madiun dan BPBD Kabupaten Madiun menggelar apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam di wilayah Kabupaten Madiun tahun 2020 di halaman Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (8/1/2020).

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos., dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan apel kesiapsiagaan Penanggulangan bencana saat menjadi pengambil kegaiatan apel.

“Bencana di Kabupaten Madiun berdasarkan kerawanannya ada tiga. Yang pertama banjir, tanah longsor dan kebakaran,” terangnya.

Sementara, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., disela-sela mendampingi Bupati Madiun saat ditemui mengatakan, Apel gelar kesiapsiagaan ini dalam rangka kesiapsiagaan bencana di wilayah Kabupaten Madiun dengan menyiapkan segala kemungkinan yang bisa terjadi.

“Dalam penanggulangan bencana ini kita perlu bahu membahu sehingga diperlukan upaya penanggulangan bencana yang sifatnya terpadu, terintegritas dan menyeluruh dari tingkat yang paling bawah,” tandasnya.***Red

Berita Terkait

Baca Juga