Waspada…!!! Bripka Abidin Marseto Himbau Warga Binaan

INFODESA160 Dilihat

JEPARA – Polsek Bangsri imbau warga agar waspada terhadap cuaca ekstrem dan bencana alam. Bhabinkamtibmas Kelurahan Bondo Polsek Bangsri Polres Jepara Bripka Abidin Marseto, mengatakan, seluruh warga perlu waspada dan mengantisipasi bencana alam karena saat ini memasuki cuaca ekstrem.

Bhabinkamtibmas Bripka Abidin Marseto, terus melakukan himbauaan dan sosialisasi penggalangan pada masyarakat, agar waspada dan tetap menjaga Kemanan dan Ketertiban (Kamtibmas) di lingkungan masing-masing.“Kita terus ingatkan Masyarakat agar Waspada Bencana atas cuaca Ekstrim saat ini, Kamis (29/12/2022).

Kepada Warga, Babinkamtibmas Polsek Bangsri ini juga menghimbau apa bila ada tanda-tanda akan terjadi bencana alam, seperti tanah longsor dan banjir serta angin kencang agar melakukan koordinasi dalam mengantisipasi.

“Intinya kami memberi Himbauan dan edukasi serta sosialisasi mana kala ada bencana dan gangguan Kamtibmas di lingkungan masing-masing agar segera diinfromasikan,” tegas Bripka Abidin Marseto.(@Gus kliwir)

Berita Terkait

Baca Juga