Yakinkan Kondisi Aman, Danrem Dhirotsaha Jaya Mengecek Pos Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

NASIONAL39 Dilihat

Madiun, Infodesanews.com – Komandan Korem 081/Yakinkan Kondisi Aman, Danrem Dhirotsaha Jaya (DJS) Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E dengan didampingi Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos, Kapolres Madiun Kota AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan dan beberapa pejabat TNI Polri Mengecek langsung Pas pengamanan Natal dan Tahun Barudi wilayah Madiun Kota.Senin(25/12/17)

Danrem 081/DSJ mengecek pos yang berada di jalan Pahlawan dan pos yang berada di Alun-Alun Madiun. Tidak hanya pos pengamanan saja, bahkan beliau juga menyempatkan diri melihat langsung pelaksanaan proses misa natal di gereja imanuel yang berada di jalan Dr. Sutomo Madiun.

” kegiatan kita untuk memantau kesiapan personol dalam membantu Polres dalam melaksankan tugas pengamanan,” ujarnya kepada sejumlah Media.

Dalam pengecekan tersebut Danrem 081/DSJ berpesan kepada personel pengaman untuk selalu waspada terhadap situasi dan kondisi, jangan sampai lengah meskipun keadaan aman terkendali.

” Jangan lengah tingkatkan kewaspadaan ciptakan kondosi yang aman, sehingga perayaan tahun ini di wilayah Madiun akan tetap kondusip,” imbuhnya.

Selain itu Kolonel Inf Sidharta juga mengucapkan benyak terima kasih kepada para relawan yang membantu segala sesuatu dalam pangaman natal dan tahun baru ini.

” Dan tidak lupa pula Danrem juga mengingatkan tetap menjalankan ibadah sesuai dengan agama masing-masing walaupun dengan cara bergantian, “pungkas Kolonel Inf Sidharta. ( pen81)