Zainudin Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD

INFODESA43 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka HUT ke-61 Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2017.

Hari ini usia Kabupaten Lampung Selatan sudah mencapai 61 tahun. Saya bersama Wakil Bupati sudah dua kali menghadiri Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Lampung Selatan.

“Artinya ini tahun kedua kami bersama wakil memimpin. Kami menyadari bahwa selama kepemimpinan kami belum memenuhi keinginan masyarakat secara maksimal tetapi paling tidak sudah ada peningkatan di bidang infrastruktur mulai dari desa sampai kabupaten.

Karna membangun Lampung Selatan yang begitu luas, ini tidaklah mungkin akan bisa dikerjakan oleh Pemda dan DPRD saja tetapi hrs ada dukungan dari semua pihak.ujarnya saat sambutan di acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Selasa (14/11)

Dalam menjalankan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati saya mengajak seluruh dinas, instansi mulai dari Kepala Desa, Camat, Kepala OPD hingga Anggota DPRD mari kita tampil untuk memberikan contoh kepada masyarakat karena tanpa ada contoh mustahil masyarakat akan bisa berjalan dengan sendirinya,

Untuk mendukung pembangunan Kabupaten Lampung Selatan tercinta ini. Sebagai penghargaan terhadap Hari Jadi ke-61 Kabupaten Lampung Selatan ini kita meriahkan dengan berbagai kegiatan yang dikemas dalam Lampung Fair Tahun 2017. (SG)