Zainudin Minta Maaf Di Hadapan Ribuan Para Santri Dan Tokoh NU Selampung

INFODESA54 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Ribuan masa jama,ah Nahdlatul Ulama Sekabupaten Lampung  yang tergabung dari Elemen NU menggelar aksi damai dengan istigosah di depan kantor Bupati Lampung Selatan Rabu(25/10/2017)

Aksi tersebut bagian dari kekecewaan para Elemen NU dengan ucapan Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan saat sambutan di acara peringatan Hari santri ke III pada hari minggu (22/10/2017) di lapangan Cipta Karya Kalianda Lampung Selatan yang di anggap telah melecehkan ketua PBNU KH.Said Aqil Siradj.

Mustalul Arifin salah satu kordinator aksi damai mengatakan hal ini di lakukan agar bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan menyadari dengan ucapanya dan meminta maaf secara langsung kepada KH.H.Said Aqil Siradj dan melalui media Lokal, Nasional cetak maupun elektronik selama tiga hari berturut-turut.

Setelah beberapa saat para tokoh dan sesepuh NU Lampung bertemu dengan bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan ahirnya Zainudin memenuhi keinginan para aksi yang menunggu sejak pukul 13.30 WIB untuk mendengar penyampaian  permintaan Maafnya.

berikut vidio permintaan maaf bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan yang di dampingi oleh para tokoh dan sesepuh NU Lampung. (SG)