Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang Lakukan Pengecatan Tempat Ibadah

INFODESA, NASIONAL51 Dilihat

BONTANG.INFODESANEWS. COM – Guna memberikan rasa kenyamanan bagi warga beragama Nasrani menjalankan ibadah, personel Satgas TMMD ke-120 Kodim 0908/Bontang melakukan pengecatan bangunan Gereja Kerapatan Pantekosta, Kelurahan Kanaan , Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Kegiatan dalam rangka Program Sasaran Tambahan TMMD Ke- 120, Kamis (23/5/2024).

Komandan SSK Satgas TMMD ke-120 Kodim 0908/Bontang, Letda Arh Darussalam di lokasi, pengecetan Gereja Kerapatan Pantekosta ini merupakan program tambahan dalam sasaran fisik.

“Jadi, meskipun program tambahan sasaran fisik, tetap saja kita kerjakan dengan sepenuh hati, sehingga hasilnya akan lebih maksimal, dan paling utama akan memberikan kenyamaan jemaat gereja saat beribadah nantinya,” jelas Letda Arh Darussalam.

Dijelaskan Letda Arh Darussalam, pengecatan rumah ibadah Gereja Kerapatan Pantekosta yang sudah dimulai, akan terus dikebut sehingga lebih cepat rampung, dan warga bisa kembali beribadah dengan tenang dan nyaman,” ucapnya.

Untuk rumah ibadah ini, lanjutnya, Satgas TMMD melakukan pengacatan sesuai kebutuhan gereja. Kegiatan pengecatan gereja ini juga bentuk sasaran program TMMD ke-120. Karena itu, walaupun sasaran tambahan, tetap kita lakukan sebaik mungkin, dan ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar lokasi TMMD ke-120.

“Semoga dalam pengecatan Gereja Kerapatan Pantekosta ini tidak terjadi kendala, sehingga bisa rampung sesuai target waktu yang ditentukan, dengan harapan memberikan suasana ibadah yang semakin nyaman bagi warga setempat,” pungkasnya.*Mur