Pembangunan RTLH TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang Tahap Pemasangan Pintu dan Jendela

BONTANG.INFODESANEWS.COM  – Satgas TMMD ke-120 Kodim 0908/Bontang kejar penyelesaian pembuatan Rumah tidak layak huni (RTLH) di RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Kamis (23/5/2024).

Sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Komandan Satgas TMMD ke-120 Kodim 0908/Bontang, Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto menyampaikan bahwa setiap pekerjaan baik fisik maupun non fisik yang sedang berlangsung harus selesai tepat waktu, pekerjaan di lakukan harus di laporkan perkembangannya setiap hari, agar di ketahui sampai sejauh mana sasaran pekerjaan itu tercapai.

“Hari ini satgas TMMD ke-120 memasang pintu dan jendela rumah, kita harapkan RTLH segera rampung 100 persen” ucap Dansatgas TMMD ke-120.

Di tempat yang sama, Dan Satgas TMMD ke- 120 Kodim 0908/Bontang, Letda Arh Darussalam mengatakan,” waktu hanya tinggal beberapa hari lagi dan pembuatan relokasi RTLH ini harus segera di selesaikan.

“Kita pastikan perkembangan Pembuatan rumah tak layak huni ( RTLH) yang di kerjakan satgas TMMD ke-120 optimis selesai tepat waktu” ucap Dan Satgas TMMD.

Dia menyebut, pembuatan RTLH yang kerjakan saat ini sedang berlangsung melakukan pemasangan pintu dan jendela rumahnya Bapak Selsius Yulsan yang terus di kerjakan.

Pekerjaan ini, kata dia akan terus dikejar penyiapannya ,walaupun hari ini hari libur terus bekerja sehingga bisa siap sesuai dengan batas yang di perintahkan oleh Komando Atas,”ujar Letda Arh Darussalam.*Mur.