156 Peserta Meriahkan Pawai Pembangunan Kabupaten Pati

LIFESTYLE185 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Pemda Kabupaten Pati hari ini menggelar pawai pembangunan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 Tahun 2018 yang diikuti seluruh instansi Pemerintah/ Swasta, Pemerintah Desa, Instansi Sekolah serta ormas dengan jumlah 156 peserta karnaval yang dilaksanakan mulai dari alun-alun Pati. Sabtu (18/08)

kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran forkompinda pati, Instansi serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama tersebut berlangsung sangat meriah.

peserta karnaval dari setda pati
salah satu peserta festival pembangunan pemda pati

“Karnaval ini dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati HUT RI yang Ke-73, dan kami mewakili pemerintah Daerah Kabupaten Pati mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta Karnaval pembangunan. Dalam penyelenggaraan karnaval ini dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, ini dibuktikan dengan bertambahnya peran serta partisipasi masyarakat pati dalam membangun daerahnya. ucap Bupati dalam sambutannya

Karnaval pembangunan ini selain bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat juga untuk merangsang pertumbuhan pembangunan di segala sektor. Kami Pemerintah Daerah Pati akan selalu berupaya melayani kebutuhan hiburan kepada masyarakat yang bersifat positif seperti Karnaval Pembangunan yang diselenggarakan pada siang hari ini. Tambahnya

Untuk pawai pembangunan ini menempuh rute yang dimulai dari alun-alun pati sampai ke Jalan Ahmad Yani depan SMAN 2 Pati. Dalam Festival Pembangunan tersebut diperoleh para juara dengan kategori-kategori yang telah di tetapkan oleh panitia. Untuk Kategori OPD Juara 1 diperoleh Setda, Juara II BPKAD, Juara III Dinas Pertanian dan Perikanan, Juara Harapan  Dinas Kelautan dan perikanan, Kategori Kecamatan Juara I Batangan, Juara II Kayen, Juara III Cluwak dan Juara Harapan Winong, Kategori Sekolah Juara I SMPN 1 Batangan, Juara II SMPN 1 Tambakromo, Juara III SMK BTB Juwana dan Juara Harapan SMPN 5 Pati Sedangkan Kategori BUMN/BUMD, Swasta dan Ormas diperoleh oleh Juara I PT Kebun Agung Unit PG Trangkil, Juara II PT Dua Kelinci, Juara III PT Mitra Aiko Utama ( Mitra Tour And Travel) dan Juara Harapan Forum Kerukunan Umat Beragaam (FKUB).

Berita Terkait

Baca Juga