72 TAHUN USIA TNI, Koramil 0808/20 Sananwetan Blitar, Semakin Kompak.

INFODESA110 Dilihat

Blitar, Infodesanews.com – TNI Diusianya yang ke 72, tentunya bukanlah usia muda lagi, banyak tugas kedepan semakin kompleks dikaitkan dengan tuntutan perkembangan situasi,
Dunia IT ( Ilmu Tehnologi ) yang sudah semakin maju dihadapkan dengan era globalisasi sudah barang tentu akan menambah kebutuhan tiap individu juga semakin lengkap.( Kamis, 5/10).

Hal itu di ungkapkan Danramil 0808/20 Sananwetan Kapten Kav. Agus Siswanto, saat Ngobrol Bareng menjaga kekompakan dan kebersamaan anggto koramil dan staf ( kamis, 05/10 )

” Apakah kita selaku TNI haruslah berdiam diri, dikaitkan dengan kondisi saat ini, berbagai permasalahan dan kejadian yang timbul tenggelam tak tentu arah, juga dirasa mengganggu kenyamanan sosial, tentunya tidak demikian,” ujarnya.

” Sebagai aparat ditingkat paling bawah yaitu koramil, khususnya koramil 0808/20 Sananwetan, selalu ingin berbuat terbaik diwilayahnya, baik dengan hubungan antar ASN ( Aparat Sipil Negara ) tingkat kecamatan, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh masyarakat dan bahkan seluruh lapisan masyarakat,” imbuhnya.

lebih lanjut Kapten Kav. Agus Siswanto mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu menjaga kekompakan sesama anggotanya, bahkan selalu memutuskan kebijakan dengan cara dirembug/dipikir bareng2, sehingga dengan adanya keputusan tersebut tak membuat beban yang berarti dan menimbulkan keiklasan dalam bekerja pada masing2 anggotanya.

” Berbagai permasalahan selama kita bekerja tentunya akan kita temui, sebab yang namanya perintah dari komando atas, mendadak dan harus segera dilaksanakan, kalau kita tidak bisa menjaga hubungan baik dengan instansi samping tentu akan mendapat hambatan, ya… syukur alhamdulillah hingga saat ini, ia bersama anggotanya bisa mengatasi masalah tersebut, tanpa mengalami hambatan yang berarti, “ungkapnya.

” Di Dirgahayu TNI yang ke 72 Tahun, smoga di hari Jadimu, akan selalu memberikan inovasi terbaru, hingga kau semakin jaya, dalam mengawal keutuhan NKRI,” pungkasnya. (her)