Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Bumiayu

INFODESA22 Dilihat
Blitar, Infodesanews.com – Danrami 0808/18 Panggungrejo menghadiri Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Bumiayu Kec Panggungrejo Kab. Blitar yang bertempt di Balai Desa Bumiayu Kec Panggungrejo, Jum’at (29/12/17)
 
Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Panggungrejo Drs Eka Purwanta, MM, Kapolsek P Rejo Akp Edi Sumartono,SH, Kades Bumiayu Agus Yuwono, Ketua BPD Sutari Cahyono, Ketua LPMD Hariyono, Seluruh Ketua Rt & Rw Desa Bumiayu, Perwakilan Toga,Tomas & Toda se Desa Bumiayu,
 
 
Dalam sambutan Kades Bumiayu Agus Wiyono Perangkat desa yang baru saja diambil sumpahnya dan dilantik / dikukuhkan bukan bertanggung jawab secara formal saja akan tetapi juga ada pertanggungjawaban kepada Allah SWT.
 
” Untuk itu Perangkat Desa harus lebih memahami tugas pokok dan fungsinya sebagai komitmen dalam melaksanakan tugas dan dapat bersinergi dengan unsur kelembagaan yang ada. Perangkat Desa harus mempunyai kecerdaan, ketrampilan , inovasi , kreatif dan gagasan yang cemerlang, ” ungkapnya
 
Senada dengan itu Camat Panggungrejo Drs Eka Purwanta, MM menegaskan dalam sambutannya tugas kedepan semakin berat dan mempunyai tanggungjawab yang berat dalam pertanggungjawaban dana desa yang kini jumlahnya sangat besar.
” Segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan tanggungjawab yang baru karena tugas semakin berat, serta pembuatan laporan dengan menggunakan sistem komputerisasi. Hubungan antar perangkat maupun antar intansi harus ditingkatkan,”ucap Camat Panggungrejo”
 
Danramil 0808/18 Panggungrejo (Kapten Inf Kanipan) menambahkan ucapan selamat bagi perangkat desa yang baru dilantik.
” Serta dalam melaksanakan tugas supaya bisa menjadi pelayan masyarakat dengan baik dan menjadi mitra kerja dgn instansi baik Polsek maupun Koramil 0808/18 Panggungrejo, “pungkas Danramil.(Amrin/Ar)