Babinsa Loa Duri Ulu, Pastikan Penyaluran Bantuan Sudah Tepat Sasaran

INFODESA34 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–    Untuk memastikan proses penyaluran bantuan di wilayahnya berjalan dengan lancar dan tepat sasaran, Babinsa Loa Duri Ulu, Koramil 0906-03/Loa Janan, Serka Nasrullah lakukan pendampingan dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) yang diselenggarakan oleh pemerintah desa Loa Duri Ulu kecamatan Loa Janan. Minggu (03/09/2023)

Proses penyaluran bantuan yang berlangsung di kantor BUMDes Permata desa Loa Duri Ulu jalan Perjuangan 1 RT. 05 merupakan salah satu program pemerintah dalam memberikan dukungan berupa produk pangan kepada masyarakat kurang mampu.

Serka Nasrullah menyebut tindakan yang dilakukannya pada penyaluran bantuan adalah sebagai upaya untuk memastikan bahwa warga yang akan menerima bantuan atau keluarga penerima manfaat (KPM) benar-benar masyarakat dari golongan keluarga miskin ekstrim.

“Kami ingin memastikan dalam proses penyaluran bantuan pangan non tunai ini sudah tepat sasaran sehingga warga yang berhak menerima bantuan dapat merasakan manfaat dari bantuan tersebut”, kata Nasrullah.

Diharapkan bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka sehari-hari, tambahnya.

Produk pangan yang diberikan pada program bantuan pangan non tunai di desa Loa Duri Ulu adalah berupa beras, telur dan barang kebutuhan pokok lainnya. (Mur)