Pemuda Jatiroto Kayen ini rayakan tahun baru 2018 dengan makan bersama

Pati, Infodesanews.com –  Banyak cara para warga pati untuk menyambut tahun baru 2018, salah satu contohnya adalah para pemuda desa jatiroto kayen kabupaten pati yang merayakannya dengan makan bersama kerabat, teman dan saudara.

Seperti halnya kita ketahui bersama, biasanya para pemuda berbondong-bondong ke alun-alun pati untuk menikmati hiburan yang disuguhkan oleh pemerintah pati dalam memeriahkan malam pergantian tahun tersebut. Tapi tidak dengan di desa Jatiroto dukuh Jabung, Rt 05 Rw 02 Kecamatan Kayen ini. Anak muda di sini tidak di perbolehkan pergi jauh dan juga beberapa jalan macet akibat ada acara konser di Pati. Sehingga untuk memeriahkan tahun baru, anak muda di desa tersebut merayakannya dengan bakar ikan dan makan bersama-sama keluarga, kerabat dan teman-temannya.

“Bakar ikan dan makan bersama itu tidak kalah seru dengan keramaian yang ada dipusat kota pati disamping itu tidak usah jauh-jauh ke sana untuk menyaksikan kembang api, di sini juga ada bahkan lebih seru karena di temani keluarga dan teman teman” Kata Samsul salah satu pemuda desa kepada komunitas pers pelajar infodesanews. Minggu (31/12/2017). (Zae/ Yono)