Forum Komunitas Lintas Budaya Pati Suguhkan Pesta 1000 Kembang Api Selama 45 Menit

INFODESA34 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – Untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan Forum Komunitas Lintas Budaya Pati menggelar acara doa bersama. Selain itu diadakan pula ikrar kebanhsaan di Dukuh Penggung, Desa Ngagel, Dukuhseti pada Minggu malam  tepat menjelang tahun baru. Minggu (31/12/2017)

Supriyanto selaku ketua panitia kegiatan pada malam itu, menyebutkan bahwa acara ini langkah awal mewujudkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama. Mengingat, bangsa ini dibangun berbagai perbedaan layaknya Bhinneka Tunggal Ika.

Acara yang menyungguhkan kembang api yang berdurasi selama 45 menit ini mampu menghipnotis ribuan pengunjun di berbagai desa Dukuhseti. Acara ini diklaim sebagai penyalaan kembang api terlama dan termeriah di kabupaten Pati.

” Ini adalah acara pesta kembang api terlama yang selama ini pernah saya saksikan salutnya dan tidak sia-sia liburan tahun baru disini, ini digelar di pedesaan notabene jauh dari kota. Semoga ini bisa mempersatukan semua golongan ” harap aldo, salah satu penonton yang datang langsung dari Jakarta. (Noor/ Yono)