Ketua PC NU Lampumg Selatan Melantik Kepengurusan MWCNU Kecamatan Sidomulyo

Lampung Selatan Infodesanews.com — Kepengurusan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Resmi di lantik. Minggu (6/5)

Pelantikan yang berlangsung di halaman kantor Cabang MWCNU Kecamatan Sidomulyo, yang di pimpin lansung oleh Ketua PCNU Lampung Selatan. KH Nur Mahfudz, dan dihadiri Camat Sidomulyo, Kepala Desa setempat, Kapolsek Sidomulyo Danramil, dan para kiyai serta para tamu undangan.

KH.Nur Mahfud mengatakan,Kita ini berorganisasi untuk bersatu, bukan berjalan sendiri-sendiri, kita kekuatan besar, kekuatan benar
kalau tidak di orginisir bisa di kalahkan oleh kekuatan jahat yang terorganisir,

“Untuk itu kita perlu bentuk organisasi yang terorganisir supaya menjadi kekuatan besar tak mudah di pecah belah dan tidak mudah bercerai berai, NU tidak kudeta,NU tidak balelo
dan tidak menjelek jelekkan Pemerintahan, karna Nu cinta NKRI dan niat untuk membangun Khususnya Lampung Selatan, dan Bumi Pertiwi ini pada umumnya.”Kata Nur Mahfudz saat sambutan.

Ketua PC NU Lampung Selatan, KH Nur Mahfudz, berharap Semoga yang baru di lantik dapat amanah,mendapatkan barokah, dan NU di Sidomulyo bisa bekerja sama dengan pihak Pemerintah,dan agar selalu menjaga Ukhuwah Islamiah dan yang paling penting Ukhuwah Nahdiyin.kita sesama warga Nahdiyin jangan sampai berantem hanya gara gara beda pilihan.”ujar Nur Mahfudz di ujung sambutanya.

Sementara Camat Sidomulyo Eko Irawan S.Stp.Mm mengucapkan selamat ,Semoga dengan terpilihya pengurus MWCNU yang baru,bisa mempelopori kebhinikaan dan juga Cinta NKRI serta bisa mendukung Program Program Pemerintahan khususya Lampung Selatan.

“Dan mudah mudahan yang di lantik bisa menjadi barokah,amanah serta bermanfaat dan bersama sama membangun pemerintah Kabupaten pada umumnya dan Kecamatan Sidomulyo khususnya.”pungkasnya (SG/slmt)

Berikut Susunan Kepengurusan MWCNU Kecamatan Sidomulyo, Priode 2018-2023

Dewan Syuriah
Rohis :Kyai M.Sholihun
Wakil Rois :Kyai Imam Nuryani
Wakil Rois: Ust,Ahmad Suwarno,S.Spd.I
Wakil Rois:Ust,Subagio,S.Sp.I

Katib : Ust,Ali Rofi’i S.Pd.i
Wakil Katib:Ust,Nur Ta’at Syafi’i S.Sp.i
Wakil Katib : Ust,A Ridwan

A’Awan : Ust Robani
:Ust Bustanul Arifin,S.Sy

Tanfidziyah
Ketua.Ust,Ahmad Shofyan
Wakik.Ust,Ahmad Fauji
Wakil.Ust,Sutaji Abdullah
Wakil.Ust Hari Sarjo
Wakil.Ust,Edi Sriyanto

Sekretaris.Ust,Ahmad Syafi’i S.Pd.i
Wakil.Ust,Irfan Prasetia S.Pd.i
Wakil.Ust,Khoirunman

Bendahara.Ust.Supangat
Wakil Bendahara.Ust.Aunaryao
Wakil Bendahara.Ust.Zainal Arifin

Ditetapkan di Kalianda
pada tanggal 18 April 2018
Ketua Tanfidziyah PC NU Lampung Selatan
Nur Mahfud.