Plt Bupati Lampung Selatan, Saya Tidak Akan Menghambat Investasi Di Lampung Selatan

INFODESA13 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews — Sebanyak 200 para pelaku Dunia usaha yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. gelar acara silaturahmi bersama Plt bupati Lampung Selatan. Nanang Ermanto. di Grad Elty, Kamis (13/9)

Dalam kesempatan tersebut Nanang Ermanto. Menyampaikan tentang kendala yang dihadapi ketika ingin memperbaiki Jembatan di Pasar Inpres Kalianda yang rusak akibat di terjang Banjir beberapa yang lalu,

“Ketika ingin memperbaiki, kami menemui kendala karna PAD kami rendah, sementara pengusaha yang ada di Lampung Selatan banyak “Oleh karena itu saya berharap dengan silaturahmi ini dapat memberikan solusi untuk segera memperbaiki Jembatan yang merupakan pendukung perekonomian di Lampung Selatan khususnya di Kalianda.” ujar Nanang di hadapan ratusan Pengusaha lokal yang berada di Lampung Selatan.

Sementara itu Direktur BBJ sekaligus Ketua CSR Kabupaten Lampung Selatan. mewakili ratusan para pelaku usaha, Tatang mengatakan dalam melakukan pembangunan, tentunya Pemda tidak bisa sendiri, perlu adanya kerja sama dengan para pengusaha agar bisa berjalan dengan baik,

“Oleh karena itu Kementerian dibidang perizinan,  para pelaku dunia usaha berharap agar dapat diberikan kemudahan dalam pengurusan perizinan. “Tentunya kita semua memiki kepedulian yang tinggi terhadap pembangunan di Lampung Selatan. “kata Tatang.

“Khusus pada masalah perizinan, kiranya agar kami diberikan kemudahan pak,  jika izin itu bisa keluar sehari,  kenapa harus menunggu berminggu-minggu. “Kata Tatang lagi dihadapan Nanang.

Dalam acara silaturahmi ini, Nanang berharap agar para pelaku dunia usaha di Lampung Selatan memiliki kepedulian dalam membangun Lampung Selatan untuk menjadi lebih baik lagi. Pembangunan dapat berjalan dengan lancar,  tujuan untuk mensejahterakan masyarakat Lampung Selatan dapat terwujud.

Menanggapi keinginan para pelaku dunia usaha agar memperoleh kemudahan dalam mengurus perizinan,  di hadapan pelaku usaha Nanang menjanjikan kemudahan berinvestasi termasuk pengurusan perizinan. Bahkan Nanang “mewarning” kepada kepala SKPD agar tidak mempersulit perizinan.

“Kalau ada staf saya yang mengganggu, mempersulit,  lapor dengan saya,  akan saya potel dia.”tegas Nanang.

Dengan silaturahmi ini,  mudah-mudahan kita dapat bersinerji dalam membangun Lampung Selatan sehingga Lampung Selatan dapat menjadi lebih baik lagi, “kata Nanang lagi.

Nanang juga mengucapkan terima kasih kepada pengusaha di Lampung Selatan yang memiliki kepedulian yang tinggi dalam membangun Lampung Selatan. “Sangat luar biasa, hati saya lega melihat pengusaha begitu peduli dengan Lampung Selatan.”Kata Nanang.

“Saya tidak akan menghambat investasi di Lampung Selatan. Saya tidak ingin ada lagi kesulitan dari pengusaha di lampung selatan. Saya ingin ada senyuman diantara kita.” pungkas Nanang.   (SG)