Kegiatan Donor Darah Dilaksanakan Bersama Tiga Pilar

NASIONAL17 Dilihat

JAKARTA,Infodesanews.com – Dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak wabah covid 19, disinilah sinergitas Tiga Pilar Kebon Jeruk telah bekerjasama dengan PMI dan organisasi himpunan bersatu teguh juga mengadakan kegiatan donor darah dibulan suci ramadhan, Rabu (6/5/20).

Untuk kegiatan donor darah ini sudah dilaksanakan sejak hari jumat kemaren 1 Mei 2020.’maka setelah 5 hari  dalam pelaksanaan tersebut merupakan hari terakhir.

Adapun acara ini dihadiri kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sigit R Kumono,Ketua pengurus PMI Dki Jakarta Muhammad Ali dan walikota jakarta Barat H Rustam Efendi.

“Beserta sukarelawan yang telah mendonorkan darahnya, terutama yang ikut dari elemen masyarakat, TNI, Polisi, Pengusaha sampai dengan ojek Online.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono mengatakan bahwa dari kegiatan itu terlihat kepedulian masyarakat untuk saling tolong menolong apalagi dibulan suci Ramadhan yang masih dalam situasi wabah pademi covid-19.

“Semoga dengan niat baik ini dapat dicontoh dan dilakukan oleh masyarakat lainnya di luar wilayah Kebon Jeruk,” kata Kompol R Sigit Kumono.

Sekaligus juga, ada Apresiasi yang disampaikan oleh Ketua PMI DKI Jakarta kepada Tiga Pilar Kebon Jeruk dan lebih khusus kepada Ketua Organisasi Himpunan Bersatu teguh.

Masih lanjut, Andreas Sopiandi selaku Penggagas dan Penggerak kegiatan tersebut akhirnya berjalan lancar.

Sekaligus juga, bagi yang mendaftarkan donor darah sampai hari ini ada sekitar lebih kurang 800 Orang,”tandasnya.(@shari)