Kades Gedung Agung Bersama Aparatur Desa Sambangi Warganya Yang Sakit Dan Berikan Bantuan

INFODESA, NASIONAL16 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pemerintah Desa Gedung Agung Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan. melakukan Bhakti Sosial (Baksos)

Baksos yang dipimpin langsung oleh Kepala desa Gedung Agung, Aswanto,.
bersama aparatur desa setempat itu memberikan tali asih untuk 5 warga yang kurang mampu, Senin (14 /9 /2020)

Hal tersebut dilakukan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah desa setempat kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Aswanto ini bukanlah kali pertama dalam kegiatan Baksos,
“Ini merupakan kali kedua selama pandemi Covid-19. berdasarkan data yang diperoleh dari kadus dan RT setempat dengan sumber dana dari sukarela para aparatur desa. Kegiatan ini akan terus berkelanjutan secara bergiliran.” ujar Aswanto.

Dikatakan untuk kali ini kami memberikan tali asih kepada 5 Kepala Keluarga kurang mampu yakni Karsido warga dusun 07 RT 04, yang istrinya menderita Stroke,
Mbah Darso dan Mbah Surtin (90 thn) pasangan suami istri yang berusia lanjut di dusun 4 RT 10, mbah Lasio yang menderita kelumpuhan sejak 15 Tahun silam dan Mbah Marina yang juga sedang menderita luka lambung dan Anemia

Selain memberikan tali asih berupa uang, kami juga melakukan bedah rumah milik M.Amin. “kata dia.

“Alhamdulillah apa yang kita berikan ini semua hasil swadaya dan sukarela dari aparatur desa yang di sisihkan dari instensifnya. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi mereka.”pungkas Aswanto. (Sg)