Di Pasar Saluampak Kapolsek Sabbang Lakukan Operasi Yustisi Masker Pendekatan Persuasif

PERISTIWA32 Dilihat

SULSEL(LUTRA), INFODESANEWS – Personil Polsek Sabbang bersama dan Kepala Desa Mari-Mari didampingi Kordinator PKH Luwu Utara Kecamatan Sabbang Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sabbang Iptu Junaidi melaksanakan pendisiplinan penggunaan masker dalam rangka operasi Yustisi aman masker di Pasar Saluampak pada Kamis (17/9/2020).

InfodesanewsKegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan pimpinan dalam rangka untuk mendisiplinkan masyarakat khususnya pengunjung dan penjual pasar untuk tetap memakai masker

Dikesempatan tersebut Kapolsek Sabbang memberikan  arahan dengan pendekatan persuasif dengan teguran dan himbauan kepada pengunjung dan penjual pasar yang tidak memakai masker, lalu memberikan memberikan himbauan agar tetap mengikuti Protokol kesehatan yang baik.

Iptu Junaidi dan Kepala Desa Mari-Mari, Mariama M serta Kordinator PKH Lutra, Jalisman berharap kepada masyarakat agar selalu memakai masker dalam beraktivitas untuk kesehatan diri sendiri dan mencegah sebaran virus corona yang semakin meningkat akhir-akhir ini di BuminLamaranginang julukan Kabupaten Lutra. (yustus)