Dandim 0421/LS, Ngetrail Bareng Pangdam II/Sriwijaya Di Tubaba

INFODESA, NASIONAL14 Dilihat

LAMPUNG, INFODESANEWS — Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI, Agus Suhardi, Danrem 043/Gatam, Brigjen TNI Toto Jumariono dan Dandim 0421/LS, Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho serta Dandim lainya turut andil dalam kegiatan Adventure Trail bareng.

Adventure Trail yang di ikuti oleh para Komandan TNI itu dilkaukan di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Sabtu (10/10/2020)
o
Menurut Komandan Distrik Meliter (Kodim) 0421/LS,Letkol Inf.Enrico SN, ini merupakan kegiatan yang sangat menantang Andri Nalin.
“Selain itu kegiatan ini juga untuk mengenali medan dan lingkungan daerah Tulang Bawang Barat yang ada di Provinsi Lampung.”ujarnya.

Lokasi dan Medan yang cukup menantang dengan kondisi perbukitan yang licin , cukup membuat para peserta merasakan sensasinya berkendara bersepeda motor Trail , ditambah lagii dengan hijaunya pemandangan disekitar lokasi dapat membuat rasa lelah menjadi semangat.”imbuhnya.

Dijelaskan, “Adventure Trail ini , memang sangat mengesankan , terlebih dilakukannya bersama dengan bapak Pangdam II/Swj, yang juga andil sebagai peserta.

“Suasana seperti ini kemungkinan besar sangat sulit untuk dapat diulangi lagi , selain medan yang cukup menantang namun juga menggembirakan bagi kita yang ikut ngetrail bersama”.paparnya. (Sg)