Ada 30 Usulan Musrenbang RKPD Kecamatan Japah Tahun Anggaran 2025

INFODESA93 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Japah Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Blora Tahun Anggaran 2025, mengusung tema ” Penguatan Ekonomi Dan Kesejahteraan Masyarakat Didukung Pelayanan Publik Yang Berkualitas ” yang di selenggarakan di Pendopo Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (6/2/2024).

Camat Japah, M. Sanaji memaparkan, hari ini Kecamatan Japah menggelar Musrenbang RKPD tahun anggaran 2025. Alhamdulillah ada 30 usulan skala prioritas yang terbagi di tiga delegasi yaitu, infrastruktur, ekonomi, sosial budaya.

“Masing-masing diisi sebanyak 10 usulan skala prioritas yang diusulkan dari aspirasi masyarakat, di 2025 nanti bisa terlaksana dengan baik,” terangnya.

Sanaji menambahkan, usulan untuk pembangunan infrastruktur di 2025 sangat banyak, mengingat di Kecamatan Japah masih banyak jalan dan jembatan yang kondisinya masih kurang baik.

“Di Musrenbang ini kami usulkan yang paling prioritas meliputi jalan antar Desa dan jembatan banyak yang tidak layak,” tambahnya

Lanjutnya, melalui usulan tersebut agar pembangunan di wilayah Kecamatan Japah bisa lebih maju dan seiring dengan program visi misi Bupati Blora.

“Musrenbang tahun ini pembangunan di kecamatan Japah bisa terlaksana dengan baik, karena pembangunan infrastruktur di sini cukup tertinggal dibandingkan dengan kecamatan lain,” paparnya

Berita Terkait

Baca Juga