Ribuan Masa Meriahkan Pesta Rakyat, Darwati : Paslon 02 Unggul di Pati

POLITIK109 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Ribuan masa paslon 02 menghadiri pesta rakyat yang di selenggarakan oleh Darwati sosok wanita pengusaha beras dan juga pembisnis wilayah Pati dan luar kota untuk satu komando mendukung Prabowo – Gibran satu putaran.

Dalam pesta rakyat para pendukung dan simpatisan memadati gudang beras milik wanita pengusaha bernama darwati adalah sosok yang dermawan serta peduli masyarakat terkait sosial.

Pasalnya, momen khusus untuk mendukung Prabowo – Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 Pati Menang.” Tetapi ada yang istimewa dalam pesta rakyat yang sedang berlangsung yaitu mantan Baharkam adalah Komisaris Jenderal Polisi (Purn.) Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum datang memeriahkan acara ini.

Sambutan hangat masyarakat saat kedatangan mantan Baharkam di momen pesta rakyat dan undian doorprize hadiah terutama kompor gas, mesin cuci,payung, sembako, kulkas, sepeda listrik, sepeda dan hiburan dangdut meramaikan kegiatan itu.

Darwati menyebut, bahwa momen tanggal 6 febuary tahun 2024 adalah momen sejarah dan sangat berati sekali, para simpatisan dan pendukung maupun caleg koalisi indonesia maju hadir semua.

Tujuh puluh persen (70%) Prabowo – Gibran menang mutlak dan Pati terkenal basis merah sekarang unggul Partai Gerindra Pati.” sebab, Gemoy memang banyak di gemari masyarakat kecil.

Semoga satu putaran Prabowo – Gibran Jadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.” ayo warga Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah menangkan Gemoy lho ya”, kata Darwati saat diwawancarai awak media di lokasi gudang beras tempat pesta rakyat di gelar.

Rasa bahagia simpatisan pendukung Prabowo – Gibran memang memadati pesta rakyat untuk memenangkan paslon 02.” Pati siap rapatkan barisan menangkan Gemoy menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024″, tegasnya.(@Gus Kliwir)

Berita Terkait

Baca Juga