Agus Sutanto Tinjau Lokasi Banjir dan Berikan Bantuan Logistik

NASIONAL121 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan, sekaligus ketau Agus MKGR kabupaten Lampung Selatan, Agus Sutanto bersama Ketua pengurus Partai Golkar Kecamatan Candipuro, Mulyoto meninjau lokasi terdampak banjir di Desa Banyumas dan Rawa Selapan. Kamis (27/10/2022) pukul 22.00 wib.

Agus Sutanto, meminta agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah mampu memastikan seluruh warga terdampak banjir mendapat bantuan berupa logistik dan obat-obatan, Kamis (27/10/2022) saat berkunjung ke Balai Desa Benda Banyumas salah satu korban banjir.

“malam ini kita melihat kondisi warga yang terdampak bencana banjir di Benda Banyumas, Dan Desa Rawa Selapan Dusun pulau bambu Kita harus siaga memenuhi kebutuhan, yang utama pastinya logistik dan obat-obatan,” ujarnya.

Karena itu pada kunjungannya ke lokasi terdampak banjir Agus Sutanto Bersama Ampi MKGR Dan ketua Pengurus partai Golkar kecamatan Candipuro langsung membawa logistik berupa sembako ke lokasi kejadian banjir Dan langsung memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir.

“malam ini saya bersama Ormas AMPI MKGR Dan bersama Ketua Pengurus partai Golkar Kecamatan Candipuro kabupaten Lampung Selatan meninjau di beberapa desa yg terdampak banjir” terangnya.

Pada kesempatan itu juga ia membantu Mengevakuasi para warga yang terkena banjir untuk membawa nya ke posko yang sudah di persiap kan bersama Ormas AMPI MKGR Dan Ketu partai Golkar kecamatan Candipuro bapak mulyoto.

Saat ini warga yang terdapak banjir sebagian sudah kami evakuasi, dan kami langsung berikan bantuan berupa Beras,Indomie,air mineral Dan sebagai nya untuk warga yang terdampak musibah banjir yang di guyur hujan semalaman yang dalam di pengungsian di posko seperti warga Desa Benda Banyumas Dan warga Desa Rawa Selapan Dusun pulau bambu karena rumahnya terendam banjir. Terang nya.

Sampai dengan saat ini kapala Desa Rawa Selapan menjelaskan sampe saat ini air luapan jebol nya tanggul penangkis sekira jam 10:00 WIB hari ini Dusun Pulau bambu Desa rawa selapan malah menambah jadi untuk para warga kami khusus nya harus waspada “Ucap Plt kepala Desa rawa selapan Dwi Sujarwo. (Bb)

Berita Terkait

Baca Juga