Difoto Tidur saat Rapat, Anggota DPRD Lampung Selatan Murka

INFODESA32 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan dari Fraksi Partai Amanat Nasional(PAN) Bejo Susanto murka, diberitakan wartawan tertidur saat rapat Paripurna.

Dihadapan Wartawan Harian Kupas Tuntas, Dirsah Dwi Natalia, Bejo melontarkan kata-kata bernada mengancam yang ditujukan kepada wartawan media online hanggumpost.com, Ujang Irawan.

Ketika ditemui oleh awak media Dirsah menceritakan, Rabu siang ketika Ia sedang meliput acara pengukuhan peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di lapangan tenis indoor Kalianda, tanpa sengaja bertemu dengan Bejo Susanto.

Dirsah menanyakan tanggapan wakil rakyat tersebut terkait berita beredar yang memuat dirinya sedang tertidur saat rapat paripurna pengesahan 8 Ranperda menjadi Perda pada hari Rabu (15/11)

Pertanyaan Dirsah itu ditanggapi dengan emosi oleh Bejo, “Saya ini ketua Tapak Suci Lampung Selatan, kalau anggota saya tau, bisa dicari itu wartawan yang memberitakan saya, kenapa juga orang lagi tidur kok diberitakan,” ujar Bejo sambil menepuk dada seperti ditirukan oleh Dirsah.

Sementara itu wartawan hanggumpost.com, Ujang Irawan yang mendapat ancaman dari wakil rakyat tersebut. “Setelah saya mengetahui diancam, saya dan beberapa teman wartawan menemui Bejo di lapangan tenis indoor untuk klarifikasi, dan setelah kita desak Bejo akhirnya dia mengaku telah melontarkan kalimat bernada ancaman tersebut, dia kemudian meminta maaf,”kata Ujang.saat dimintai keterangan oleh awak media, Rabu (22/11)

Saat itu Ujang tidak langsung menerima permintaan maaf Anggota Dewan tersebut.karna ini sudah membawa nama wartawan, Ia meminta Bejo Susanto agar meminta maaf secara terbuka di media massa. “Tak pantas seorang wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat, mengancam wartawan yang memberitakan sebuah fakta. Seharusnya, ketika mendapat kritik, Bejo memperbaiki sikapnya bukan malah melontarkan ancaman,” Lanjut Ujang.

Bejo Susanto.saat di hubungi oleh awak media melalui sambungan selularnya , Bejo mengaku jika Ia telah mengucapkan kalimat tersebut. Namun Ia juga mengaku sudah meminta maaf kepada wartawan hanggumpost.com dan wartawan lain yang ada dilokasi saat itu.

“Betul, saya memang mengucapkan kalimat tersebut, tapi saat itu juga saya langsung minta maaf.” ucap Bejo.(SG)