Anggota Kodim Blitar Mendapat Suntik Vaksin Hepatitis Tahap Lanjutan

INFODESA147 Dilihat

BLITAR, INFODESANEWS – Dalam rangka menunjang kesehatan anggotanya baik prajurit dan PNS-nya, Kodim 0808/Blitar menerima suntik vaksin Hepatitis B lanjutan tahap 3 di Polkes 05.09.03, Jalan Merdeka 192 Kota Blitar, Senin (11/02/2019)

Pemberian Vaksin Hepatitis ini juga bertujuan bagi Anggota di dalam melaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai satuan teritorial agar selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui menyampaikan “semua prajurit dan PNS Kodim 0808/Blitar harus rutin memeriksakan kesehatannya secara berkala sesuai dengan program yang telah ditentukan.

Seperti saat ini prajurit dan PNS Kodim menerima suntik Vaksin Hepatitis lanjutan, sehingga nantinya dapat terhindar dari penyakit Hepatitis, sehingga kedepannya tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik, “Tuturnya.

Sementara itu, Dr Titik Amelia selaku Kapolkes mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga sistem Imun yang dapat menunjang kesehatan Prajurit TNI dan PNS.

“Pentingnya kesehatan dalam mendukung pelaksanaan tugas maka perlu dan penting untuk dilaksanakan pengecekan serta pencegahannya “Tandasnya (Red).

Berita Terkait

Baca Juga