Anggota TNI Gotong Royong Pembongkaran Masjid Untuk Di Renovasi

INFODESA145 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – -Puluhan Anggota TNI AD Komando Rayon Meliter (Koramil) 421-09/Tjb sebanyak 22 orang bersama empat anggota Polsek Jati Agung dan sejumlah mitra Koramil berbaur bersama puluhan masyarakat lainnya melaksanakan gotong royong dalam rangka pembongkaran Masjid Jami’ Nurul Hikmah di Desa Karanganyar Kecamatan Jati Agung.

Gotong Royong Pembongkaran Masjid tersebut yang disaksikan Kepala Desa Karanganyar Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Sumanto, Danramil 421-09/Tjb Inf Norizwan Tamin, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda serta puluhan masyarakat setempat. Kamis (4 /4/2019)

Komandan Koramil (Danramil) 421-09/Tjb Kapten Inf Norizwan Tamin mengatakan pembongkaran tersebut bukan hanya membongkar saja, melainkan akan di Renovasi agar Masjid tampak lebih bagus dan megah.

“Karena dengan direnovasi Masjid ini, di harapkan para jamaah lebih semangat untuk memakmurkan masjid, khususnya masyarakat setempat.”ujar Norizwan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 421-09/Tjb Inf Norizwan Tamin juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa dalam 13 hari kedepan kita sebagai warga negara Republik Indonesia akan melaksanakan pesta Demokrasi untuk melakukan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan wakil Presiden sekaligus pemilihan Legislatif dan DPD RI.

“Mari berdemokrasi dengan sehat dan gunakan hak pilih sebagaimana ketentuan warga negara Indonesia yang baik jangan sampai golput. jadilah masyarakat yang cerdas jangan sampai terprovokasi dan ter propaganda oleh informasi-informasi yang tidak pasti yang menyesatkan atau berita Hoax.”kata dia di sela sela pelaksanaan gotong-royong dihadapan puluhan masyarakat.

Kami TNI yang menjaga ke utuhan NKRI akan bersikap dan berlaku Netral dan siap mengawal jalanya pelaksanaan pemilu sebelum dan sesudah pelaksanaan Pemilu agar tetap tercipta suasana yang kondusif, Aman, Nyaman dan Sejuk.

“Bila terjadi sesuatu hal-hal yang insidentil segera hubungi pihak keamanan dalam hal ini Danramil ataupun Babinsa dan Mitra Babinsa yang bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat.”ujar Norizwan.

Kami juga menghimbau bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan hajat atau resepsi jangan sampai terjadi hal-hal yang berpenghujung pada tindakan kriminal

“Oleh karena itu warga masyarakat yang akan melaksanakan hajatan dan mengadakan hiburan sejenis Orgen Tunggal saya minta pada pukul 18.00. Wib agar segera di hentikan agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan.” Pungkasnya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga