Antusiasme Warga Sukseskan TMMD Ngawi.

INFODESA42 Dilihat
Ngawi, Infodesanews.com  Kodim 0805 Ngawi masih melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 100 tahun 2017 yang berada di Desa Karanganyar dan Desa Mengger Kecamatan Karanganyar Kabutaten Ngawi.
 
Walaupun program ini sempat diundur satu hari dari jadwal yang seharusnya, namun tidak menyurutkan semangat personil dalam membantu percepatan pembangunan daerah.
 
Komandan SSK Kapten Inf Kasi  menjelaskan, pihaknya sedang mengerjakan pavingisasi jalan sepanjang 1500 meter dengan lebar 3,5 meter.
 
Ia menambahkan, jalan tersebut merupakan salah satu jalan  yang biasa digunakan warga sehari-hari. Sebelumnya jalan ini berupa makadam, dengan adanya TMMD ini jalan tersebut bisa diperbaiki.
 
Sampai saat ini pengerjaan betonisasi sudah mencapai 65 % dengan partisipasi masyarakat yang antusias membantu penyelesaian perbaikan jalan ini.
 
 “Masyarakat antusias dengan program ini, tidak kurang dari 30an warga tiap hari turut bahu membahu dalam pengerjaan jalan,” ungkap Kapten Kasi.
Senada dengan Saman (45 Th) mengungkapakan kegembiraannya karna jalan utama desa mereka di benahi denga paving, sehingga akan melancarkan transportasi di desanay.
” sangat berterima kasih kepada Bapak – bapak TNI karna telah mebangun jalan kami tampa pamrih.” pungkasnya sambil melanjutkan pkerjaan membatu pasang paving. (Dim 0805 Ngw).