Puluhan Anggota Polsek Jepon Polres Blora Bantu Pembangunan Program TMMD

INFODESA59 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Rasa kebersamaan dan kegotongroyongan antara personil kepolisian dengan prajurit TNI di Kabupaten Blora semakin terjalin baik. Hal itu terbukti dengan turut sertanya anggota Polsek Jepon Polres Blora dalam Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) sengkuyung tahap III Kodim 0721 Blora di Desa Gersi, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

Tidak hanya sekali, pihak kepolisian sendiri akan terus terlibat dalam kegiatan yang bakal berlangsung selama beberapa pekan kedepan tersebut. Untuk program TMMD kali ini sasarannya yakni membangun jalan menuju makam di Desa Gersi dengan panjang 500 meter dan lebar 2 meter.

“Rencananya dalam satu hari, akan ada tiga personil Polsek yang bakal itut serta membantu dalam program TMMD ini. Nantinya akan dilakukan sampai kegiatan berakhir,” ujar Kapolsek Jepon, AKP Joko Priyono, S.H mewakili Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H.

Seperti yang terlihat pagi hari tadi, Jumat (06/10/17) sebanyak 20 personil Polsek Jepon baru melakukan kegiatan membuat talud untuk menahan bau jalan supaya tidak terjadi kelongsoran dan menata batu,

Anggota Polsek Jepon, Kodim dan Koramil Jepon serta warga masyarakat Desa Gersi bahu membahu turut mensukseskan pembangunan program TMMD Sengkuyung tahap III Kodim 0721 Blora.

Diharapkan dengan adanya rasa kebersamaan dalam kegiatan ini bisa meningkatkan rasa saling bahu membahu antar sesama aparat negara. Pasalnya, keberadaan TNI dan Polri merupakan salah satu aparat yang harus terus memastikan kondisi masyarakat tetap merasa aman dan nyaman. Selain itu, dengan hal ini upaya guna menjaga kesatuan bangsa juga dapat ditingkatkan lagi.

“Dalam kegiatan ini semua menjadi satu, ada Polri, TNI, pemerintah daerah hingga masyarakat sendiri. Semoga kondusifitas lingkungan di Kabupaten Blora bisa sama-sama dijaga,” kata AKP Joko Priyono.(AR/IKS)