Apel Kesiagaan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa PBNU Lampung Selatan

INFODESA43 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Polres Kalianda Kabupaten Lampung Selatan gelar apel persiapan sebelum melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa oleh seluruh Elemen PBNU selampung Rabu (24/10/2017)

Sebanyak 300 Personil Anggota gabungan disiagakan di tambah 2 pleton BKO serta 1 pleton Dalmas Polda Lampung untuk mengamankan jalanya aksi tersebut
“yang di perkirakan sekitar 2000 Masa yang akan menggelar aksi itu yang dari Lampung Selatan saja.

Aksi tersebut yang rencanannya akan dilakukan di depan kantor bupati Lampung Selatan yang berlangsung hari ini Rabu (24/10/2017) pukul 13.00 WIB yang diikuti oleh seluruh Elemen PBNU selampung,terkait ucapan bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan saat sambutan di acara peringatan Hari santri pada hari minggu (22/10/2017) yang lalu.

Para petugas kepolisian dari gabungan Polres dan Polsek tersebut mengikuti apel terlebih dahulu yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Ujang Yuspita.

Kabag Ops menegaskan kepada para personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut untuk tetap bersikap humanis serta tidak terprovokosi dalam keadaan apapun.

“kita lakukan pengamanan dan pengawalan bagi setiap masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya dengan tujuan untuk menjaga ketertiban dan berjalan lancar sehingga tidak mengganggu masyarakat lainnya,” ujar Kompol Ujang. (SG)